Gurihnya Omset Usaha Sosis Bakar

Peluang usaha sosis bakar memang tidak akan ada matinya, karena selain dapat dijadikan cemilan, sosis juga dapat dijadikan lauk untuk makan.

Selain itu sosis juga mengandung zat gizi yang baik, seperti:
1. Protein: karena bahan utama pembuatnya adalah daging hewan, secara otomatis sosis mengandung protein yang berefek postif bagi kesehatan. Disamping berfungsi sebagai zat pembangun, protein merupakan alat angkut zat gizi untuk disalurkan ke jaringan-jaringan tubuh.
 2. Vitamin B12: merupakan vitamin yang bersumber dari kelompok makanan yang berasal dari hewani.  Vitamin B12 berfungsi mengaktifkan bentuk folat serta diperlukan dalam fungsi normal semua metabolisme sel  sel-sel saluran cerna, sumsum tulang, dan jaringan syaraf.
3.  Zat Besi (Iron): Fungsi zat besi adalah sebagai alat angkut oksigen dalam bentuk hemoglobin, mampu meningkatkan kemampuan belajar, mencegah anemia.

Selain manfaat sosis di atas, sosispun dapat dijadikan peluang bisnis yang sangat menjanjikan. Dan bila Anda berminat untuk membuka usaha sosis bakar, bergabunglah untuk menjadi mitra Sosis Bakar Unyil.


Hanya dengan membayar 3 juta rupiah, Anda akan mendapatkan paket berupa:
1. Booth portable yang mudah dilipat dan dapat dimasukan ke dalam tas, sehingga memudahkan Anda untuk berjualan dimanapun atau mengikuti event / bazzar.

 2. Anda juga akan mendapatkan bahan baku sosis lengkap, seperti: sosis, bakso, otak-otak, fish stick, saos, mayones dll.

3. Kemudian Anda juga akan mendapatkan perlengkapan usaha lengkap dan semuanya itu 100% akan menjadi milik Anda, seperti: kompor, selang, box untuk tempat sosis, capitan, botol kecap dll.

Keuntungan menjadi mitra kami adalah:
1. Modal kecil, hanya 3 juta Anda sudah bisa langsung berjualan
2. Balik modal cepat, hanya 2 bulan
3. Tidak memerlukan keahlian khusus, setelah training 15 menit, Anda sudah dapat membuat sosis bakar
4. Bebas franchise fee dan royalti fee

BURUAN SEGERA BERGABUNG MENJADI MITRA SOSIS BAKAR UNYIL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar